Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKabupaten SumbawaPolitikTerbaru

Rusdianto Serahkan 2000 Paket Bantuan Bubu Alat Tangkap Kepiting untuk Nelayan Pulau Sumbawa

71
×

Rusdianto Serahkan 2000 Paket Bantuan Bubu Alat Tangkap Kepiting untuk Nelayan Pulau Sumbawa

Sebarkan artikel ini

NTB, RELASI PUBLIK – Ketua Umum Front Nelayan Indonesia, Rusdianto Samawa. Sekaligus Calon Legislatif DPR – RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa menyerahkan 2000 Paket Bantuan Bubu Alat Tangkap Kepiting untuk Nelayan Pulau Sumbawa.

“Bantuan tersebut diserahkan dalam bentuk alat tangkap sebanyak 2000 paket lengkap.” Kata Kennedy akrab disapa Ken (11/08)

Example 300x600

Rusdianto yang juga Calon Legislatif DPR – RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa ini, terus berkomitmen perjuangkan nelayan. Terutama pesisir Sumbawa.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan organisasi Front Nelayan Indonesia (FNI). Kami paguyuban sebagai badan Otonom dibawahnya akan terus memberi manfaat kepada nelayan.” ungkap Ken

Kennedy sendiri merupakan Ketua Badan Otonom Paguyuban Nelayan Kepiting Pulau Sumbawa yang bergerak khusus pada sektor kepiting. Karena selama 2017-2023 ini, kepiting pulau Sumbawa terkirim ekspor dan domestik sejumlah 344ribu ton. Ini hasil yang sangat besar tapi tidak terasa.

“Tentu kami dibantu Pak Rusdianto ini, sangat tertolong. Apalagi beliau terus semangati kami masyarakat pesisir yang ada dibawah. Ya bisa dilihat komitmennya. Pulau Sumbawa saja terdapat 22 Paguyuban dibentuk oleh beliau. Tidak kita ragukan lagi.” Katanya

Nelayan Pulau Sumbawa memang harus komitmen perjuangkan Rusdianto dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Masyarakat pesisir jangan ragu.

“Dari pada selama ikuti pemilu dari tahun ke tahun belum ada dewan.yang benar – benar fokus perhatikan nasib kami selain Pak Rusdianto.” Tutup Ken. (Madi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *